VBS Worm Generator (Software Pembuat Virus Worm)

kamu pasti tau kan virus worm?? ah, masak sih kamu gak kenal..?? oO.. bleum kenalan ya.. wkwkwkwk.. pantesan. okelah, kita bahas sedikit tentang virus worm ya.? dikit aja.. jangan banyak-banyak. beberapa waktu yang lalu virus worm sempat menghebohkan tampilan awal program Vbs WGinternet. virus ini juga menginfeksi windows beserta outlook express nya, dan akan mengirim sendiri pesan virus keseluruh email yang terdapat pada address book. widih.. serem juga ya.?? tapi menarik.. hehehe..

jadi kepingin buat virus worm nih. hmm.. sebenernya membuat virus worm semacam itu kita tidak harus menjadi seorang programer handal. cukup bisa make komputer dan punya programnya.. baca aja sampe habis ya, entar gue kasi deh software nya. :)
program ini di buat oleh seorang hacker dari Agrentina, pada waktu itu umur nya berusia 18 tahun. wih.. hebat.!! dengan program ini kamu bisa membuat virus yang sama dahsyatnya dengan virus buatan Anna Kournikova, cuma klik sana-sini doank.. untuk nama programnya yaitu VBS Worm Generator..

program ini memungkinkan kamu untuk membuat worm dengan nama sesuka kamu. Kamu juga bisa memilih efek dari worm tersebut, seperti misalnya menampilkan pesan atau memaksa seseorang untuk menuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut kamu setting supaya membikin crash komputer. jangan brutal deh lo.. kasihan kompi orang.. hehehe..

untuk kemampuan lain dari program ini adalah melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat. kemampuan-kemampuan lainnya bisa kamu coba sendiri deh. Pokoknya program ini lumayan hebatlah.

dan perlu di ingat, si pembuat VBS Worm Generator ini punya amanat buat kita semua.. "VBS Worm Generator hanya boleh di gunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain." paham..??? hehehe..


LinK YANG BARU:http://www.ziddu.com/download/8999214/Vbswg2BFix.zip.html

0 Response to "VBS Worm Generator (Software Pembuat Virus Worm)"

Posting Komentar